Tkn Bela Rudiantara Yang Di-Bully #Yanggajikamusiapa


PORTAL-BERSAMA.WEB.ID - Kubu Tim Kampanye Nasional (TKN) Joko Widodo-Maruf Amin membela Menteri Komunikasi Dan Informatika Rudiantara yang kena bully netizen sebab pernyataan kontroversialnya 'Yang Gaji Kamu Siapa'. 

"Itu kan sebuah pertanyaan yang disampaikan kepada seluruh ASN untuk menegaskan bahwa mendapat honor negara untuk melakukan tujuan tujuan negara dan bernegara," ujar Sekretaris TKN, Hasto Kristiyanto di Gedung Joang 45, Jakarta Pusat, Minggu (3/1) 

Menurut Hasto, kalau dicermati secara menyeluruh, pernyataan Rudiantara tersebut tidak ada kaitan dengan Pemilihan Presiden (Pilpres), sebagaimana dituduhkan. 

"Kan sudah ditegaskan oleh Pak Rudiantara," sambungnya. 

Sebelumnya, dalam program Kemenkominfo terkait desain sosialisasi Pemilu 2019 di Hall Basket Senayan, Jakarta, Kamis (31/1) lalu, Rudiantara menyindir alasan seorang pegawai wanita yang menentukan desain nomor dua merujuk Pilpres.

"Bu! Bu! Yang bayar honor ibu siapa sekarang? Pemerintah atau siapa? Hah?," tanya Rudiantara dari atas panggung, kepada seorang ASN berkerudung biru itu. 

Tanda pagar atau tagar #YangGajiKamuSiapa pun menjadi viral di jejaring sosial. [rmol]

Tags : berita islam terpercaya, portal bersama news, berita 2019
Disclaimer: Beberapa artikel di blog ini terkadang berisi informasi dari berbagai macam sumber. Hak cipta berupa gambar, teks, dan link sepenuhnya dimiliki oleh web tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami.Disini
Tkn Bela Rudiantara Yang Di-Bully #Yanggajikamusiapa