Tim Prabowo: Tim Joko Widodo Harus Tertibkan Orang Menyerupai Immanuel


PORTAL-BERSAMA.WEB.ID - Pernyataan Ketua BTP Mania Immanuel Ebenezer yang menuding akseptor agresi 212 sebagai wisatawan penghamba uang menyulut kemarahan pihak BPN Prabowo-Sandi dan para alumni 212. Apalagi, pernyataan itu disampaikan Immanuel di sebuah talkshow di stasiun TV swasta. 

Juru Bicara BPN Prabaowo-Sandi, Handi Risza meminta TKN Jokowi-Ma’ruf untuk segera menertibkan Immanuel.

“Kami berharap TKN segera menertibkan orang-orang yang nggak bertanggung jawab ibarat (Immanuel) ini, sangat memalukan bagi kehidupan sosial politik nasional,” ujar Handi kepada wartawan Kantor Berita Politik RMOL, Minggu (3/2).

Terlebih, pihaknya telah berkomitmen untuk menghadirkan Pilpres yang berkualitas dengan menghindari pernyataan-pernyataan yang dapat memecah belah umat serta persatuan bangsa.

"Sekali lagi kami BPN Prabowo-Sandi berusaha dengan sungguh-sungguh dan berkomitmen untuk menjaga dari aksi-aksi provokatif yang tidak perlu supaya suasana pemilu yang damai, bermartabat dan penuh dengan kegembiraan. Ini dapat terus dijaga hingga pencoblosan nantinya,” pungkas Handi. [rmol]

Tags : berita islam terpercaya, portal bersama news, berita 2019
Disclaimer: Beberapa artikel di blog ini terkadang berisi informasi dari berbagai macam sumber. Hak cipta berupa gambar, teks, dan link sepenuhnya dimiliki oleh web tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami.Disini
Tim Prabowo: Tim Joko Widodo Harus Tertibkan Orang Menyerupai Immanuel