Tak Paham Keimanan Islam, Gnpfu Binjai: Immanuel Pengacau Yang Kasatmata !


PORTAL-BERSAMA.WEB.ID - Fitnah keji yang dialamatkan kepada ummat islam yang hadir pada kejadian 212 di Monas, harus dibayar mahal oleh Ketua Umum BTP Mania Immanuel Ebenezer.

"Kami mengutuk fitnah keji yang dilontarkan saudara Immanuel dari lisan kotornya pada talkshow beberapa hari kemudian yang menyampaikan kami yaitu kelompok wisatawan penghamba uang," kata Ustaz Sani Abdul Fatah kepada Kantor Berita Politik RMOL, Senin (4/2).

Dikatakan Ustaz Sani, Immanuel tidak memahami perasaan ummat islam sesudah kitab sucinya dihina oleh Gubernur DKI periode lalu, Basuki Tjahaya Purnama alias Ahok.

"Tau apa si Immanuel itu ihwal akidah dan islam orang yang hadir ke Jakarta untuk menuntut penghina Al Quran? 212 yaitu monumen kebangkitan islam dan akan menjadi teladan. Dia hanya mencoba membangkitkan kemarahan ummat lagi," kata Ustaz Sani.

GNPFU Binjai sendiri, Kata Ustaz Sani tidak akan tinggal membisu dengan tuduhan yang dilontarkan Immanuel.

"Ini provokasi dari si Pengacau. Kami serukan kepada ummat islam pada umumnya, terkhusus Alumni 212 untuk bantu-membantu di setiap tempat melaporkan orang yang sangat kasatmata ingin semoga Indonesia ini kacau," demikian Ustaz Sani. [rmol]

Tags : berita islam terpercaya, portal bersama news, berita 2019
Disclaimer: Beberapa artikel di blog ini terkadang berisi informasi dari berbagai macam sumber. Hak cipta berupa gambar, teks, dan link sepenuhnya dimiliki oleh web tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami.Disini
Tak Paham Keimanan Islam, Gnpfu Binjai: Immanuel Pengacau Yang Kasatmata !