Sumber Hoax Terbanyak Ya Penguasa, Punya Segalanya


PORTAL-BERSAMA.WEB.ID - Pemerintah sendiri yang bekerjsama paling bertanggung jawab atas maraknya kabar bohong atau hoax. Sebab, kekuasaan ada di tangan pemerintah.

Begitu ditegaskan Jurukampanye BPN Prabowo-Sandi, Ahmad Riza Patria menanggapi tudingan sumber hoax yang dialamatkan ke kubunya. 

"Benar kata Rocky Gerung bahwa pabrik hoax itu ada pada penguasa ya pemerintah. Karena pemerintah punya kekuasaan, menciptakan regulasi, punya aparat, punya media, punya logistik, punya banyaklah pemerintah," tutur Riza kepada wartawan di gedung DPR, Senayan, Jakarta, Senin (4/2).

Ketua DPP Partai Gerindra ini berpendapat, alih-alih menuding kubu Prabowo-Sandi menyebar hoax justru yang banyak ditahan pegawapemerintah penegak aturan itu sebab kritis terhadap pemerintah. 

"Sekarang terbukti kan lihat ditangkep-tangkepin itu kan bukti bahwa di balik kekuasaan ada pemerintah," kata Riza.

"Di mana-mana di dunia ini yang menyebar hoax terbanyak ya penguasa. Karena beliau punya kekuasaan punya segalanya," sambungnya.

Sementara tim Prabowo-Sandi, lanjut legislator asal kota Bogor ini, hanya mempunyai semangat usaha untuk rakyat. 

"Kalau oposisi punya apa, cuma punya hati nurani semangat usaha yang tinggi sudah itu saja. Selebihnya kita punya keterbatasan yang banyak, kita sadari itu," demikian Riza. [rmol]

Tags : berita islam terpercaya, portal bersama news, berita 2019
Disclaimer: Beberapa artikel di blog ini terkadang berisi informasi dari berbagai macam sumber. Hak cipta berupa gambar, teks, dan link sepenuhnya dimiliki oleh web tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami.Disini
Sumber Hoax Terbanyak Ya Penguasa, Punya Segalanya