Sekjen Nasdem: Yang Jancuk Itu Capres Lain


PORTAL-BERSAMA.WEB.ID - Gelar "Cak Jancuk" yang diterima Capres petahana Joko Widodo di Surabaya, Sabtu (2/2) kemudian terkesan sangat jelek konotasinya. Sementara Cak Jancuk itu sendiri ialah kependekan dari cakap, agamis, kreatif (Cak) dan jantan, cakap, ulet, akad (Jancuk).

Menanggapi hal itu, Sekjen Nasdem Jhonny G Plate menilai bahwa sebutan "jancuk" itu tidak sempurna buat Jokowi. Dia pun menyangkal kalau Jokowi disematkan itu.

"Hah.. siapa yang Jancuk? Disematkan apa? Bukan! yang betul Cak Jokowi, jangan salah kamu. Yang Jancuk itu capres lain. Periksa dulu beritanya," kata Jhonny berkilah ketika ditemui di komplek DPR, Jakarta, Senin (4/2).

Ketika diberi tahu soal kependekan Jancuk yakni Jantan, cakap, ulet, dan komitmen, Jhonny gres meyakini bahwa itu memang huruf Jokowi.

"Kalau capres jantan, ulet, kreatif, komitmen, jujur, apalagi itu, ya itu emang Jokowi, emang beliau capres yang benar," imbuh anggota dewan perwakilan rakyat ini.

Namun apapun singkatannya, Jhonny pun tetap tidak mau disebut Jancuk. Intinya beliau yakin bahwa Jokowi merupakan capres yang jujur.

"Jancuk itu kependekan dari apa? Apapun namanya yang niscaya kan Jokowi emang jujur," tandasnya. [rmol]

Tags : berita islam terpercaya, portal bersama news, berita 2019
Disclaimer: Beberapa artikel di blog ini terkadang berisi informasi dari berbagai macam sumber. Hak cipta berupa gambar, teks, dan link sepenuhnya dimiliki oleh web tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami.Disini
Sekjen Nasdem: Yang Jancuk Itu Capres Lain