Sekjen Nasdem: Jangan Pilih Capres Yang Jancuk


PORTAL-BERSAMA.WEB.ID - Penyematan Capres petahana Joko Widodo dalam sebutan "Cak Jancuk" oleh pendukungnya di Surabaya, Sabtu (2/2) kemudian tidak diterima oleh partai pendukungnya.

Sekjen Nasdem Jhonny G Plate menyangkal keras sebutan jancuk untuk jagoannya. Kendati beliau diberi tahu bahwa kependekan jancuk itu jantan, giat dan komitmen, tetap tidak menerimanya.

"Kata siapa? Yang penting kan bukan jancuk-nya. Saya nggak ngomong istilah, aku nggak tahu itu istilah (jancuk) dari mana?" ujar anggota dewan perwakilan rakyat ini di komplek Parlemen, Jakarta, Senin (4/2).

Bahkan Jhonny menuding yang dimaksud jancuk oleh pendukung Jokowi itu capres lain selain Jokowi.

"Kalau ada capres jancuk jangan dipilih, jikalau yang jantan, yang giat kreatif, janji itu Jokowi, pilih lah Jokowi kan begitu," imbuhnya.

Anggota Komisi XI dewan perwakilan rakyat ini tidak tahu menahu soal kependekan Cak Jancuk apalagi maksud relawannya memperlihatkan nama itu. Yang beliau tahu dan yakini bahwa Jokowi orang jujur yang harus dipilih.

"Saya nggak tahu itu, aku nggak pernah dengar. Itu istilah di Jawa Timur, aku nggak tahu siapa yang ngomong. Tapi yang aku ngomong ialah presiden Jokowi itu jujur, orang baik," tutup Jhonny. [rmol]

Tags : berita islam terpercaya, portal bersama news, berita 2019
Disclaimer: Beberapa artikel di blog ini terkadang berisi informasi dari berbagai macam sumber. Hak cipta berupa gambar, teks, dan link sepenuhnya dimiliki oleh web tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami.Disini
Sekjen Nasdem: Jangan Pilih Capres Yang Jancuk