Resmi! Ketua Btp Mania Immanuel Ebenezer Dipolisikan, Warganet: Penjarakan Penghina Umat!


[PORTAL-BERSAMA.WEB.ID]  Ketua BTP Mania, Immanuel Ebenezer, balasannya dilaporkan ke kepolisian oleh Eka Gumilar.

Immanuel dilaporkan dalam kasus penghinaan terhadap kelompok atau golongan yang merupakan pelanggaran pasal 156 kitab undang-undang hukum pidana dengan korban alumni 212.

Laporan tersebut diterima pihak kepolisian, Senin 4 Februari 2019 dengan nomor LP/701/II/2019/PMJ/Dit.Reskrimum, dan mendapat
Surat tanda bukti lapor bernomor TBL/701/II/2019/PMJ/Dit.Reskrimum.

Diketahui sebelumnya dalam sebuah temu wicara pada segmen iNews pagi Rabu, 30 Januari 2019 yang membahas mengenai penahanan musisi Ahmad Dhani, Immanuel menyebut bahwa kelompok "wisatawan" 212 merupakan kelompok penghamba uang.

"Ahmad Dhani ini kan salah satu pelopor 212. Seharusnya kelompok wisatawan 212 bergerak dong. Di sidang tidak hadir, masuk penjara tidak hadir, jadi lucu.. di mana solidaritas mereka?" ujar Immanuel.

"lni kan kelompok penghamba uang semua nih. Tuan-tuan mereka kan duit. Kita tahu sekali tuan-tuan mereka duit. Mereka hanya diperintah oleh duit. Kalau tidak ada duit, aku yakin enggak ada," tambah Immanuel kala itu.

Berikut video pernyataan Immanuel Ebenezer.

Tags : berita islam terpercaya, portal bersama news, berita 2019
Disclaimer: Beberapa artikel di blog ini terkadang berisi informasi dari berbagai macam sumber. Hak cipta berupa gambar, teks, dan link sepenuhnya dimiliki oleh web tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami.Disini
Resmi! Ketua Btp Mania Immanuel Ebenezer Dipolisikan, Warganet: Penjarakan Penghina Umat!