Pulang Jenguk Ahmad Dhani, Sandi Lontarkan Sindiran Maut


PORTAL-BERSAMA.WEB.ID - Merespons vonis 1,5 tahun terhadap Ahmad Dhani, calon Wapres (cawapres) Sandiaga Salahuddin Uno melontarkan sindiran maut.

"Hukum jangan digunakan untuk memukul lawan dan menolong teman. Hukum itu tegak lurus, jangan tajam ke satu sisi, tumpul ke sisi yang lain. Hukum itu tidak mengenal tebas pilih." kata Sandi sebagaimana dikutip tarbawia, melalui akun instagramnya, Kamis (31/1/19) malam.




Sandi menyatakan, vonis yang menimpa Ahmad Dhani akan dijadikan pelajaran dan revisi terhadap UU ITE yang banyak mengandung pasal karet.

"Ke depan, Prabowo-Sandi akan lakukan revisi terhadap Undang-Undang ITE yang banyak mengandung pasal-pasal karet. Pasal-pasal karet itu akibatnya masuk ranah abu-abu dan sangat rentan diinterpretasikan." tutup Sandi.




Vonis Terhadap Ahmad Dhani

Musisi Ahmad Dhani dijebloskan ke dalam penjara sesudah mendapat vonis 1,5 tahun penjara. Dhani diciduk alasannya 3 cuitan di akun twitternya. Cuitan tersebut diunggah oleh admin atas persetujuan Ahmad Dhani.

Banyak pihak mempersoalkan dijebloskannya Ahmad Dhani ke dalam LP Cipinang, Jakarta Timur. Di twitter hingga muncul tagar #AhmadDhaniKorbanRezim.
[tarbawia/pbc]
Tags : berita islam terpercaya, portal bersama news, berita 2019
Disclaimer: Beberapa artikel di blog ini terkadang berisi informasi dari berbagai macam sumber. Hak cipta berupa gambar, teks, dan link sepenuhnya dimiliki oleh web tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami.Disini
Pulang Jenguk Ahmad Dhani, Sandi Lontarkan Sindiran Maut