Polisi Ditantang Penjarakan Ketua Pendukung Ahok


PORTAL-BERSAMA.WEB.ID - Koordinator Bela Islam (Korlabi) akan mendatangi Bareskrim Polisi Republik Indonesia di Jalan Medan Merdeka Timur, Gambir, Jakarta Pusat, hari ini (Senin, 4/2).

Korlabi ingin melaporkan Ketua Basuki Tjahaja Purnama (BPT) Mania, Immanuel Ebenezer lantaran sudah menghina solidaritas 212 atau kelompok 212 dengan menyebut sebagai wisatawan 212 penghamba uang. 

"Untuk mewujudkan rasa keadilan, seharusnya polisi berani memenjarakan Ketua BTP Mania. Dia sudah melanggar UU 19/2016 perihal Informasi dan Transaksi Elektronik, Pasal 28 ayat ( 2 )," kata Sekjen Korlabi H Novel Bamukmin.

Menurut Novel, Korlabi bersama sejumlah pengurus Persaudaraan Alumni (PA) 212 akan mendatangi Bareskrim Polisi Republik Indonesia pukul 11.00 WIB.

"Pernyataan Ketua BTP Mania telah menistakan umat Islam yang dikuti dengan fitnah terhadap alumni 212," ujar Novel.

Novel meminta polisi bertindak cepat mengusut penghinaan Ebenezer ini ibarat halnya seluruh laporan pendukung Jokowi-Maruf.

"Dalam laporan nanti kami juga membawa beberapa barang bukti," pungkas Novel dilansir dari RMOL Jakarta.

Sebutan wisatan 212 penghamba uang dilontarkan Ebenezer dalam program talk show Inews Pagi pada Rabu (30/1) lalu. 

"Ahmad Dhani kan salah satu penggerak 212 seharusnya kelompok wisatawan 212 bergerak dong. Di sidang tidak hadir, masuk penjara tidak hadir. Makara lucu, di mana sih solidaritasnya mereka. Ini kan kelompok penghamba uang semua, kita tahu tuan-tuan mereka duit," tutur Ebenezer yang juga Ketua Umum Relawan Jokowi Mania (Joman) dalam program tersebut. [rmol]

Tags : berita islam terpercaya, portal bersama news, berita 2019
Disclaimer: Beberapa artikel di blog ini terkadang berisi informasi dari berbagai macam sumber. Hak cipta berupa gambar, teks, dan link sepenuhnya dimiliki oleh web tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami.Disini
Polisi Ditantang Penjarakan Ketua Pendukung Ahok