Menko Luhut: Jangan Pilih Pemimpin Yang Simpel Sakit


PORTAL-BERSAMA.WEB.ID - Menko Kemaritiman Luhut Binsar Pandjaitan meminta masyarakat untuk menentukan pemimpin yang tidak suka aneh-aneh. Selain itu, ia ingin pemimpin ke depan yaitu sosok yang berani, tegas, dan tidak suka berbohong.

Permintaan itu disampaikan Luhut ketika menghadiri program DBS Asian Insight Conference 2019 di Hotel Mulia, Kamis (31/1).

Secara khusus, Luhut ingin pada pilpres yang hanya diikuti dua pasangan calon nanti, terpilih sosok pemimpin yang fisiknya sehat dan tidak simpel sakit. Namun demikian, ia tidak mengurai detail siapa calon pemimpin yang sering sakit tersebut.

“Kita cari pemimpin kita yang tidak aneh-aneh dan bohong-bohong, ya tidak suka aneh-aneh, pemimpin yang berani, tegas, dan dapat menunjukkan contoh. Fisiknya sehat dan jangan gampang-gampang sakit," tegasnya.

"Ini penting, jikalau pemimpin simpel sakit repot juga itu," sambung Luhut.

Lebih lanjut, Luhut mengajak para tamu yang hadir untuk kompak mewujudkan bangsa Indonesia terus berkembang. Terlebih dalam prediksinya, perekonomian Indonesia akan mengalami peningkatan yang pesat, yakni mencapai 7 persen pada 2024.

“Setelah 2024 kita akan tumbuh lebih cepat 8, 9 bahkan 10 persen. Tapi dengan satu syarat kita harus punya presiden, sehabis 2024 presiden yang betul-betul menyerupai presiden kini ini," demikian Luhut. [rmol]

Tags : berita islam terpercaya, portal bersama news, berita 2019
Disclaimer: Beberapa artikel di blog ini terkadang berisi informasi dari berbagai macam sumber. Hak cipta berupa gambar, teks, dan link sepenuhnya dimiliki oleh web tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami.Disini
Menko Luhut: Jangan Pilih Pemimpin Yang Simpel Sakit