Media Malaysia: Anak Ahmad Dhani Tidak Sanggup Menahan Sebak


PORTAL-BERSAMA.WEB.ID - Media Malaysia juga menunjukkan perhatian pada penampilan Abdul Qadir Jaelani atau Dul dalam konser Reuni Dewa 19 di Stadium Malawati, Shah Alam, Sabut malam (2/2). 

“Tidak sanggup menahan sebak, Dul Jaelani yang merupakan anak pengasas dan vokalis grup band Dewa 19 menumpahkan air matanya ketika nama bapanya, Ahmad Dhani disebut di pentas,” tulis Malaysia Kini membuka laporan.


Dalam konser itu, dua vokalis lawas Dewa 19, Ari Lasso dan Once Mekel juga ikut manggung dan membawakan lagu-lagu Dewa yang legendaris. 

“Ketika itu, suasana sebak menyelubungi stadium sebaik Ari, 46, mengajak ribuan peminat Dewa yang juga dikenali sebagai 'baladewa' mendendangkan bait-bait lagu Hadapi Dengan Senyuman,” tulis Malaysia Kini lagi.

Malaysia Kini juga menuliskan bahwa kehadiran Dul dalam konser itu yaitu untuk menggantikan ayahnya, Ahmad Dhani, yang sedang menjalani eksekusi di LP Cipinang, Jakarta, alasannya yaitu divonis bersalah memberikan ujaran kebencian.

“Ahmad Dhani, 46, menjalani eksekusi penjara 18 bulan selepas didapati bersalah membuatkan kata-kata kebencian di media umum oleh mahkamah Indonesia pada 28 Jan lalu,” tulis Malaysia Kini.

Menurut Malaysia Kini, jumlah Baladewa, barisan penggemar Dewa, yang memadati konser itu mencapai angka 7 ribu orang. 

Selain Dul, anak Dhani lainnya, Ahmad Al Ghazali atau Al, juga hadir dalam konser itu. 

“Bagai mengimbau kenangan keluarga mereka, montaj yang mengiringi lagu tersebut memaparkan gambar-gambar Ahmad Dhani bersama anak-anaknya,” masih tulis Malaysia Kini.

Dalam konser itu, Ari Lasso membawakan lagu Restoe Bumi, Aku Manusia Biasa, Takkan Ada Cinta dan Manusia Biasa.

Sementara Once menyanyikan lagu  menyerupai Pangeran Cinta, Dua Sedjoli, Kosong dan Dewi. [rmol]

Tags : berita islam terpercaya, portal bersama news, berita 2019
Disclaimer: Beberapa artikel di blog ini terkadang berisi informasi dari berbagai macam sumber. Hak cipta berupa gambar, teks, dan link sepenuhnya dimiliki oleh web tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami.Disini
Media Malaysia: Anak Ahmad Dhani Tidak Sanggup Menahan Sebak