Konser Reuni Tuhan 19 Di Malaysia Akan Menciptakan Peta Pilpres 2019 Semakin Berubah Drastis


KONSER REUNI DEWA 19 DI MALAYSIA AKAN MEMBUAT PETA PILPRES 2019 SEMAKIN BERUBAH DRASTIS

Dunia memang berubah. Dulu pedati ditarik Kuda dan kini Kuda yang dibawa pedati bermesin diesel.

Begitu juga dengan Kampanye. Dulu model kampanye yakni pengerahan massa di sebuah lapangan, juru kampanye akan berteriak-teriak hingga keringatan. Sebagai suplemen ada hiburan artis dangdut yang mengajak massa bergoyang. Juga hingga keringatan...

Sekarang tekhnik kampanye paling efektif justru berubah. Terutama untuk para milenial dan generasi "Z" yang kebanyakan anti politik praktis. Generasi "Z" lebih suka santai di cafe sambil minum "latte". Mereka generasi yang lebih menentukan membaca informasi dari gadget daripada menonton televisi. Mereka bahkan tidak pernah memegang koran.

Konser Reuni Dewa 19 di Malaysia yang tidak dapat dihadiri oleh Ahmad Dani alasannya yakni sedang ditahan dan kriminalisasi Rezim berkuasa di Indonesia justru menjadi kampanye efektif.

Tangisan Al dan Dul serta sambutan penghormatan Ari Lasso untuk sang sobat yang sedang dibui menciptakan suasana jadi pilu.

Jutaan simpati kaum milenial dan generasi "Z" pun mengalir dan bersahutan di media sosial.

"Ahmad Dani yakni Martir !!!", Saya membaca salah satu komentar di media sosial. Ngeri..., Kelompok milenial dan generasi "Z" yang apolitis sudah menentukan pilihan. Mungkin saja selama ini bagi mereka nama Prabowo-Sandi apalagi nama  Jokowi-Maruf tidak terlalu penting, tapi santunan Ahmad Dani kepada salah satu Capres (Prabowo-Sandi) akan menciptakan jutaan milenial dan generasi "Z" ikut jadinya menentukan Prabowo-Sandi.

Sederhana saja. Mereka bersimpati kepada Ahmad Dani maka di Pilpres 17 April nanti mereka akan serempak ikut mendukung dan menentukan Prabowo-Sandi yang didukung oleh Ahmad Dani. Sederhana bukan?

(Azwar Siregar)

Tags : berita islam terpercaya, portal bersama news, berita 2019
Disclaimer: Beberapa artikel di blog ini terkadang berisi informasi dari berbagai macam sumber. Hak cipta berupa gambar, teks, dan link sepenuhnya dimiliki oleh web tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami.Disini
Konser Reuni Tuhan 19 Di Malaysia Akan Menciptakan Peta Pilpres 2019 Semakin Berubah Drastis