Ketua Btp Mania Pancing Kemarahan Umat Islam


PORTAL-BERSAMA.WEB.ID - Juru Bicara Badan Pemenangan Nasional Prabowo Subianto-Sandiaga Uno, Handi Risza meminta Ketua Basuki Tjahja Purnama (BTP) Mania Immanuel Ebenezer segera mengklarifikasi ucapanya yang menyebut umat Islam yang hadir di agresi reuni 212 sebagai wisatawan penghamba uang.

"Saya mengimbau yang bersangkutan untuk segera mengklatifikasi tuduhannya, terutama tuduhan sebagai penghamba uang. Ini tuduhan sangat serius. Saya rasa mungkin akan ada yang segera melaporkannya kepada polisi," kata Handi dalam pesan elektroniknya kepada Kantor Berita Politik RMOL, Minggu (3/2).
Pernyataan Immanuel itu, lanjut dia, sangat memukul umat Islam yang hadir dalam 212 di Monas pada tahun 2016 silam.

"Ini terang sangat memukul dan melukai perasaan umat Islam yang disebut sebagai wisatawan penghamba uang," imbuhnya.

Terlebih, pernyataan menyerupai Immanuel ini tidak layak untuk dikeluarkan. Apalagi dalam program yang disiarkan di stasiun TV nasional.

"Pernyataan tersebut terang sangat provokatif dan cemderung memancing kemarahan umat Islam khususnya yang berpartisipasi dalam program agresi 212," tandas Handi. [rmol]

Tags : berita islam terpercaya, portal bersama news, berita 2019
Disclaimer: Beberapa artikel di blog ini terkadang berisi informasi dari berbagai macam sumber. Hak cipta berupa gambar, teks, dan link sepenuhnya dimiliki oleh web tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami.Disini
Ketua Btp Mania Pancing Kemarahan Umat Islam