Innalillahi Kabar Duka, Pelopor Islam Ali Reza Alatas Meninggal Dunia


PORTAL-BERSAMA.WEB.ID - Kabar sedih tiba dari kalangan aktivis, pencetus Islam dan kemanusiaan Sayyid Ali Reza Alatas meninggal dunia pada Minggu kemarin (3/2) pukul 18.00 WIB.

Kabarnya, Almarhum dengan nama lengkap Sayyid Ali Reza bin Abdurrahman Alattas mengehembuskan napas terakhir di RS Polisi Republik Indonesia Jakarta sebab sakit.

Adapun rumah sedih beralamat di Jalan Inpres Raya No. 5 RT 003/RW 003 Kampung Tengah Condet, Jakarta.

Almarhum akan dimakankan setelah salat zuhur hari ini di Pemakaman Umum (Kober) Tanah Merah, Batu Ampar 7, Condet, Jakarta Timur.

Selain pencetus Islam dan kemanusiaan, Ali Reza Alatas juga dikenal sebagai penulis dan mempunyai komunitas yaitu Silaturahmi Anak Bangsa Nusantara (Silabna).

Bagi pembaca setia Kantor Berita Politik RMOL, Ali Reza Alatas yaitu penulis tetap di RMOL sebagai pembela ulama dan NKRI sekaligus pencetus Silabna.

Selamat jalan saudara Ali Reza Alatas, biar antum khusnul khotimah. [rmol]

Tags : berita islam terpercaya, portal bersama news, berita 2019
Disclaimer: Beberapa artikel di blog ini terkadang berisi informasi dari berbagai macam sumber. Hak cipta berupa gambar, teks, dan link sepenuhnya dimiliki oleh web tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami.Disini
Innalillahi Kabar Duka, Pelopor Islam Ali Reza Alatas Meninggal Dunia