Gagal Ikut Konser Di Malaysia, Ini Pesan Ahmad Dhani Untuk Fansnya


PORTAL-BERSAMA.WEB.ID - Dewa 19 di Stadium Malawati, Shah Alam, Selangor, Malaysia, Sabtu (2/2/2019) tampil tidak komplit seiiring kasus ujaran kebencian yang menjerat pentolan grup band ini, Ahmad Dhani.

Dhani yang dipenjara di Rutan Cipinang terpaksa memperlihatkan tanggung jawab pemegang keyboard grup band tersebut ke putra, Abdul Jaelani alias Dul.

”Kita tampil tidak komplit. Tidak lengkap, tapi dari dasar hati yang terdalam kita ingin berterima kasih untuk semua Baladewa Baladewi di Kuala Lumpur,” ujar Vokalis Dewa 19, Ari Lasso.

Kemudian, Ari mempersembahkan satu video yang menciptakan suasana stadion riuh. ”Ada satu pesan dari sahabat kita semua,” lanjutnya.


Sebelumnya, di konser ini, dua putra Ahmad Dhani, Al dan Dul sempat menangis terharu melihat antusias dan sumbangan Baladewa untuk ayahnya yang sedang dirundung masalah.[psid]

Tags : berita islam terpercaya, portal bersama news, berita 2019
Disclaimer: Beberapa artikel di blog ini terkadang berisi informasi dari berbagai macam sumber. Hak cipta berupa gambar, teks, dan link sepenuhnya dimiliki oleh web tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami.Disini
Gagal Ikut Konser Di Malaysia, Ini Pesan Ahmad Dhani Untuk Fansnya