Fahri Bantu Sekjen Pdip Soal 3 Keberhasilan Prabowo, Jawabannya Tidak Diduga


PORTAL-BERSAMA.WEB.ID - Deklarator Gerakan Arah Baru Indonesia (Garbi), Fahri Hamzah membantu Sekjen PDI Perjuangan, Hasto Kristiyanto terkait pernyataan banyak masyarakat yang kesulitan mengetahui kegiatan Prabowo-Sandi.

"Setiap pertemuan dengan masyarakat kami selalu bertanya, sebutkan 3 keberhasilan Pak Prabowo. Banyak yang kesulitan menjawab itu. Silakan dijawab oleh mereka apa tiga keberhasilan Pak Prabowo untuk bangsa dan negara," kata Hasto kemarin di Jakarta.

Jawaban Fahri terkait pernyataan Hasto tersebut tidak diduga.

Fahri, wakil ketua dewan perwakilan rakyat ini bukan membeberkan rekam jejek Prabowo ketika menjadi anggota TNI, atau capaikan partai yang dipimpinnya adalah Partai Gerindra, tapi capaian Prabowo ikut mencalonkan Joko Widodo sebagai Gubernur DKI Jakarta sebelum menjadi Presiden.

Oleh Fahri, capaian ini dibagi menjadi tiga.

"1. Ambil 01 (Jokowi) dari Solo. 2. Calonkan 01 jadi DKI-1. 3. Biayai Pilkada hingga 01 menang," tulias ia di akun @Fahrihamzah.

Seorang netizen berjulukan Amran Arafah (@ArafahAmran) ikut mengomentari twit Fahri tersebut. Dia menambahkan poin keempat keberhasilan Prabowo terhadap Jokowi.

"Ditambahin aja pak yg ke 4. Dan pulangkan 01 ke daerah asalnya... #upss," ungkapnya. [rmol]

Tags : berita islam terpercaya, portal bersama news, berita 2019
Disclaimer: Beberapa artikel di blog ini terkadang berisi informasi dari berbagai macam sumber. Hak cipta berupa gambar, teks, dan link sepenuhnya dimiliki oleh web tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami.Disini
Fahri Bantu Sekjen Pdip Soal 3 Keberhasilan Prabowo, Jawabannya Tidak Diduga