Fadli Zon Sebut Bos Meikarta Tak Ada Di Tahanan, Kapolda: Lagi Diperiksa Kesehatannya


PORTAL-BERSAMA.WEB.ID - Terdakwa kasus suap proyek Meikarta senilai Rp16,1 miliar, Billy Sindoro dikabarkan menghilang dari kamar tahanannya di Rumah Tahanan (Rutan) Polda Jawa Barat.

Terdakwa yang ditangani Jaksa Penuntut Umum Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) ini, kedapatan tidak berada di kamarnya oleh politisi Gerindra Fadli Zon yang kemudian dikabarkan situasi tersebut melalui akun media umum twitter nya @fadlizon.

“Baru sj menjengung Habib Bahar Smith di tahanan Polda Jabar sbg tindak lanjut pengaduan pengacara dan keluarganya. Di sebelahnya tahanan Billy Sindoro tapi ybs tidak ada di tempat,” kicau ia dalam akunnya, Jumat 1 Februari 2019.

Menyikapi hal tersebut, Kapolda Jawa Barat, Irjen Pol Agung Budi Maryoto menjelaskan, Billy pada waktu tersebut tengah menjalani investigasi kesehatan di klinik Mapolda Jawa Barat. Agung memastikan pihaknya tidak mempermasalahkan ‘kicauan’ politisi Gerindra itu.

“Main twit silahkan aja, jikalau bapak mau lihat, liat aja sekarang. Yang bersangkutan lagi diperiksa kesehatannya, kini juga mau lihat boleh,” kata Agung di Mapolda. [viva]

Tags : berita islam terpercaya, portal bersama news, berita 2019
Disclaimer: Beberapa artikel di blog ini terkadang berisi informasi dari berbagai macam sumber. Hak cipta berupa gambar, teks, dan link sepenuhnya dimiliki oleh web tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami.Disini
Fadli Zon Sebut Bos Meikarta Tak Ada Di Tahanan, Kapolda: Lagi Diperiksa Kesehatannya