Dulu Lawan, Anies Ungkap Kenegarawanan Prabowo


PORTAL-BERSAMA.WEB.ID -  Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan kembali mengungkap sosok Calon Presiden 02 Prabowo Subianto. Anies mengatakan, bahwa Prabowo ialah sosok yang negarawan.

Anies pun mencontohkan perilaku negarawan Prabowo. Hal itu terjadi saat dirinya dicalonkan menjadi Gubernur DKI oleh Partai Gerindra dan PKS. Padahal pada Pilpres 2014 lalu, Anies ialah salah satu 'orang kepercayaan' pendukung pasangan Jokowi-JK.

Anies mengatakan, Prabowo tidak melihat dirinya dahulu. Anies pun mengaku kagum dengan perilaku Prabowo tersebut.

"Pernah dalam suatu lembaga ada yang nanya ke Pak Prabowo, saya ada disitu. Pak Prabowo kenapa bapak menunjukkan iktikad itu kepada Anies, yang dulu berada disebarang (Jokowi-JK). Jawaban pak Prabowo menarik, kenapa Anies diseberang salahnya di saya, alasannya ialah saya tidak pernah ajak Anies bicara. Coba bukan menyalahkan saya coba, malah bilang saya (Prabowo) tidak pernah ajak Anies bicara, ini negarawan ini yang ngomong," ujar Anies.

Video Anies pun ramai dimedia sosial. Salah satunya diunggah oleh advokat Mahendradatta menyerupai berikut,

 [IN]

Tags : berita islam terpercaya, portal bersama news, berita 2019
Disclaimer: Beberapa artikel di blog ini terkadang berisi informasi dari berbagai macam sumber. Hak cipta berupa gambar, teks, dan link sepenuhnya dimiliki oleh web tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami.Disini
Dulu Lawan, Anies Ungkap Kenegarawanan Prabowo