Doa Salah Sebut Nama, Hasto Ungkit Derma Pdip Untuk Anak Mbah Moen


PORTAL-BERSAMA.WEB.ID - Sekretaris Tim Kampanye Nasional (TKN), Hasto Kristiyanto mengungkit santunan PDI Perjuangan untuk anak KH Maimoen Zubair atau disapa Mbah Moen, Taj Yasin Maimoen menjadi wakil gubernur Jawa Tengah, mendampingi Ganjar Pranowo. 

Karena itulah Hasto memastikan santunan kiai sepuh Jateng, Mbah Moen sejatinya tetap untuk Joko Widodo-Maruf Amin. 

Hal tersebut disampaikan Hasto ketika menghadiri program Alumni Menteng 64 Untuk Jokowi di Gedung Joang 45, Jalan Menteng Raya No.31, Jakarta Pusat, Minggu pagi (3/1). 

"Tetap mbah Maimoen memperlihatkan sepenuhnnya santunan kepada pak Jokowi mengapa? Karena kepemimpinan Pak Jokowi, alasannya ialah anak dia itu (Taj Yasin Maimoen) juga menjadi wakil gubernur (Jateng) pernah dicalonkan oleh PDIP," terperinci Hasto. 

Hasto memaklumi Mbah Moen salah menyebut nama dalam doa penutupnya di depan calon petahana Jokowi. Sebagai sosok kiai bagi umat Islam, berdasarkan Hasto, Mbah Moen sekaligus orang bau tanah yang mempunyai tradisi mendoakan anak-anaknya, termasuk semua calon pemimpin negeri ini. 

"Semua didoakan oleh mbah Maimoen jadi dalam doa itu biasanya. Misalnya aku sebagai orang bau tanah mereka-mereka yang perlu perhatian kita doakan, tetap mbah Maimoen memperlihatkan sepenuhnya santunan kepada Pak Jokowi," tegas Sekretaris Jenderal PDIP ini. [rmol]

Tags : berita islam terpercaya, portal bersama news, berita 2019
Disclaimer: Beberapa artikel di blog ini terkadang berisi informasi dari berbagai macam sumber. Hak cipta berupa gambar, teks, dan link sepenuhnya dimiliki oleh web tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami.Disini
Doa Salah Sebut Nama, Hasto Ungkit Derma Pdip Untuk Anak Mbah Moen