Camelia Malik Terenyuh Lihat Shafeea Menjerit Ingin Ahmad Dhani Pulang


[PORTAL-BERSAMA.WEB.ID] Mulan Jameela kembali jenguk Ahmad Dhani. Ia membawa anak-anak, salah satunya Shafeea. Selain keluarga, sesama musisi, Camelia Malik juga ikut menjenguk.

Seperti biasa, Mulan enggan bicara kepada media. Hanya Camelia yang banyak bercerita mengenai apa saja yang terjadi di dalam sana.

“Dia (Dhani) banyak main sama anak-anak. Dia konsentrasi sama anak yang dua itu. Terutama si Feea itu (Shafeea) beliau luar biasa jerit-jerit pengen bawa bapaknya pulang,” kata Camelia usai menjenguk Dhani di Rumah Tahanan Cipinang, Jakarta, Senin, 4 Februari 2019.

Pemandangan itu buat hati Camelia terenyuh. Ia tak tega melihat belum dewasa Dhani yang ingin ayahnya segera kembali ke rumah.

“Yang enggak tega kan melihat anak yang kecil-kecil itu. Mau ajak bapaknya pulang keluar, itu saja yang aku murung ya,” ujarnya.

Selebihnya Camelia melihat Dhani dalam keadaan sehat dan baik. Mereka sempat bercerita mengenai beberapa hal. Camelia pun sempat berpesan kepada pemilik Republik Cinta Management itu.

“Jangan berhenti. Di manapun ada terus berkarya. Di dalam pun dapat berkarya. Insya Allah, dan usaha belum selesai,” katanya. (VIVA)
Tags : berita islam terpercaya, portal bersama news, berita 2019
Disclaimer: Beberapa artikel di blog ini terkadang berisi informasi dari berbagai macam sumber. Hak cipta berupa gambar, teks, dan link sepenuhnya dimiliki oleh web tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami.Disini
Camelia Malik Terenyuh Lihat Shafeea Menjerit Ingin Ahmad Dhani Pulang