Bpn Prabowo: Elektabilitas Joko Widodo Akan Tertinggal, Makanya Ofensif


PORTAL-BERSAMA.WEB.ID - Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo Subianto-Sandiaga Uno mengklaim elektabilitas capresnya sudah menyalip pasangan Jokowi-Ma'ruf Amin. Timses pasangan nomor urut 02 yakin elektabilitas Jokowi akan tertinggal jauh 2 bulan ke depan.

"(Elektabilitas) Sudah mulai crossing. Dan kami yakin 2 bulan ini Jokowi tertinggal jauh," kata Jubir BPN Prabowo Subianto-Sandiaga Uno, Dahnil Anzar Simanjuntak, ketika dihubungi, Minggu (3/2/2019).

Dahnil mengatakan, elektabilitas capres-cawapresnya terus meningkat. Itu sebabnya, kata Dahnil, Jokowi menyampaikan pernyataan menyerang.

"Makanya dia kelihatan totally offensive," terangnya.

Senada dengan Dahnil, Ketua Departemen Politik DPP PKS Pipin Sopian juga menyampaikan survei internal timnya menyatakan elektabilitas Prabowo-Sandiaga terus melekat petahana. Dia bilang pinjaman masyarakat ke Prabowo tak terbendung.

"Elektabilitas Prabowo-Sandi tak terbendung. Mohon doa dan pinjaman semua pihak #2019GantiPresiden insyaallah terwujud dengan kemenangan Prabowo-Sandi," ungkapnya ketika dihubungi terpisah. [dtk]

Tags : berita islam terpercaya, portal bersama news, berita 2019
Disclaimer: Beberapa artikel di blog ini terkadang berisi informasi dari berbagai macam sumber. Hak cipta berupa gambar, teks, dan link sepenuhnya dimiliki oleh web tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami.Disini
Bpn Prabowo: Elektabilitas Joko Widodo Akan Tertinggal, Makanya Ofensif