Belain Sri Mulyani Soal Menteri Pencetak Utang, Joko Widodo Kena 'Skak' Rizal Ramli


PORTAL-BERSAMA.WEB.ID - Presiden Jokowi membela Menkeu Sri Mulyani sehabis capres Prabowo Subianto menyebut menteri pencetak utang. Jokowi justru menyebut Sri Mulyani sebagai menkeu terbaik dunia.

"Saya ngerti ya, dunia juga tahu bu menteri keuangan kita Bu Sri Mulyani yakni pujian kita sebab masuk sebagai menteri terbaik Asia Pasifik, masuk sebagai terbaik di dunia. Masuk sebagai penghargaan dan internasional," ujar Jokowi di sela kunjungan kerjanya di GOR Jatidiri Semarang, Jawa Tengah, Ahad, 3 Februari 2019 sebagaimana dilansir detikcom.

Menurut Jokowi, justru Sri Mulyani yakni figur yang dihormati. Jokowi menyebut dapat saja orang yang menyindir Sri Mulyani menteri pencetak uang tidak paham ekonomi makro.

"Semua orang menghargai kok, semua orang hormat kepada Bu Sri Mulyani. Kalau ada kita yang memberikan itu ya mungkin belum ngerti problem ekonomi makro. He he he," kata dia.

Pembelaan Jokowi eksklusif disambar oleh mantan Menko Maritim, Rizal Ramli.

"Mas @jokowi , mohon dibaca dgn teliti biar tidak asal bela yg merugikan negara 🙏🙏: Di Bawah Menkeu Sri Mulyani, Indonesia Rugi Rp 121 T Dan 6,7 M Dolar AS.https://t.co/VNk4QRkOey

Yield Obligasi Indonesia Tertinggi di Kawasan Asia Pasifikportalislam, melalui akun twitternya, Ahad (3/2/2019).


[portalislam/prc]
Tags : berita islam terpercaya, portal bersama news, berita 2019
Disclaimer: Beberapa artikel di blog ini terkadang berisi informasi dari berbagai macam sumber. Hak cipta berupa gambar, teks, dan link sepenuhnya dimiliki oleh web tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami.Disini
Belain Sri Mulyani Soal Menteri Pencetak Utang, Joko Widodo Kena 'Skak' Rizal Ramli