Alhamdulillah, Ustad Arifin Wangsit Sudah Kembali Ke Indonesia


PORTAL-BERSAMA.WEB.ID - Ustad Arifin Ilham sudah kembali ke Tanah Air usai menjalani perawatan di Penang, Malaysia. Rencananya, Ustad Arifin akan memimpin zikir akbar di Sentul, Bogor, Minggu (3/1).

Kokom menyampaikan kondisi kesehatan Ustad Arifin Ilham sudah semakin membaik. Namun, sang adik menyampaikan dikala ini kakaknya belum dapat memperlihatkan dakwah. 

“Alhamdulillah, Insyaallah semakin membaik. Kemungkinan masih belum terima untuk dakwah,” kata Kokom, menyerupai dikutip Pojok Jabar (Jawa Pos Group), Jumat (1/2).

Namun, kata dia, dipastikan Ustaz Arifin Ilham hadir dan memimpin zikir akbar di Sentul pada 3 Februari 2019. Zikir akbar akan digelar di Masjid Az Zikra.

“3 Februari kan zikir akbar di Sentul. Insyaallah abang aku dapat mimpin,” ungkap Kokom menyerupai dilansir.

Ustaz Arifin Ilham dikala ini sudah berada di kediamannya di Sentul, Jawa Barat. Kepulangannya ke Tanah Air, Arifin Ilham disambut oleh para santri di Az Zikra. [JP]

Tags : berita islam terpercaya, portal bersama news, berita 2019
Disclaimer: Beberapa artikel di blog ini terkadang berisi informasi dari berbagai macam sumber. Hak cipta berupa gambar, teks, dan link sepenuhnya dimiliki oleh web tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami.Disini
Alhamdulillah, Ustad Arifin Wangsit Sudah Kembali Ke Indonesia