Sandi Persembahkan Lagu 'Hadapi Dengan Senyuman' Untuk Ahmad Dhani


PORTAL-BERSAMA.WEB.ID -  Setelah menjenguk musisi kondang Ahmad Dhani di Lapas Cipinang, calon wakil presiden nomor urut 02 Sandiaga Uno (Sandi) pribadi menggelar nyanyi bareng dengan tajuk 'Tribute to Ahmad Dhani' di Media Center Prabowo-Sandiaga, Jalan Sriwijaya I, Jakarta Selatan, Kamis (31/1).

Dalam konser dadakan tersebut, Sandi ditemani Koordinator Juru Bicara BPN Prabowo-Sandiaga Dahnil Anzar Simanjuntak, Kepala Media Center Ariseno Ridwan serta sejumlah relawan. Berkemeja biru dan bercelana coklat, Sandi memainkan sebuah gitar di hadapan awak media.

Mereka terhanyut dalam alunan lagu yang berjudul 'Hadapi dengan Senyuman' milik grup musik Dewa 19 yang juga dinakhodai oleh Ahmad Dhani. Lagu itu dipersembahkan khusus untuk ayah dari Al, El dan Dul yang tengah menjalani pidana masalah ujaran kebencian itu.

"Kami ingin bernyanyi untuk Ahmad Dhani sebagai bentuk dukungan. Lagunya Hadapi dengan Senyuman," ujar Sandi sambil memainkan gitarnya.

Sandi dan sejumlah relawan kompak menyanyikan lagu tersebut dengan lantang. Sementara itu, Dahnil Anzar Simanjuntak mengatakan, inspirasi tersebut berasal dari Sandiaga.

Mantan Ketua PP Pemuda Muhammadiyah itu menyebut, Sandi terenyuh dengan kondisi Dhani. "Ini murni idenya Bang Sandi, ia terenyuh," pungkasnya.

Sebelumnya, Sandi mengunjungi Ahmad Dhani di Lapas Cipinang, Jakarta Timur, Kamis (31/1) sore. Usai bertemu pentolan Dewa 19 itu, Sandi mengaku semakin yakin bahwa Undang-Undang nomor 11 tahun 2008 wacana Informasi dan Transaksi Elektronik (ITE) musti direvisi.

Sandi tiba bersama koordinator juru bicara (jubir) Prabowo-Sandi Dahnil Anzar Simanjuntak, Caleg PBB Ahmad Yani dan sejumlah elite parpol maupun timses lainnya. Mantan Wakil Gubernur DKI Jakarta itu berkunjung kurang lebih satu jam.

"Kami semakin yakin di bawah Prabowo-Sandi, kami akan revisi UU ITE yang banyak mengandung pasal karet. Pasal karet itu alhasil masuk ke ranah abu-abu dan sangat rentan diinterpretasikan dan dipakai aturan untuk memukul lawan dan menolong teman," kata Sandi. [JP]

Video:


Tags : berita islam terpercaya, portal bersama news, berita 2019
Disclaimer: Beberapa artikel di blog ini terkadang berisi informasi dari berbagai macam sumber. Hak cipta berupa gambar, teks, dan link sepenuhnya dimiliki oleh web tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami.Disini
Sandi Persembahkan Lagu 'Hadapi Dengan Senyuman' Untuk Ahmad Dhani