Pemulung: Hidup Kini Susah, Lihat Pak Sandi Kok Saya Senang


PORTAL-BERSAMA.WEB.ID - Calon wakil presiden nomor urut 02 Sandiaga Uno mengalami momen haru dikala berkampanye di Pasar Kota Rembang, Jumat (11/1) siang. Mantan Wakil Gubernur DKI Jakarta itu tiba-tiba dipeluk oleh salah seorang wanita paruh baya yang juga tengah mengunjungi pasar.

Sang ibu yang ternyata seorang pemulung itu memeluk Sandi kurang lebih 20 detik. Dia masih memaksa kendati beberapa pengamanan mencoba melepas pelukan tersebut. Tak ayal, air matanya menggenang dikala suami Nur Asia Uno itu membalas pelukanya.

Perempuan yang diketahui berjulukan Titah itu mengaku, dirinya tak dapat menyembunyikan rasa bahagia ketika tahu Sandi mengunjungi pasar tempatnya mencari nafkah.

"Saya bahagia Pak Sandi ke pasar. Saking senangnya saya peluk. Senang, beliau (Sandi) mau ke pasar. Hidup kini susah. Lihat Pak Sandi itu kok saya senang," katanya.

Dalam kesempatan itu, Sandi menyatakan bahwa impian masyarakat dan pedagang begitu besar kepada dirinya. Sandi pun menilai, dikala ini rakyat Indonesia menginginkan perubahan.

"Prabowo-Sandi akan merevitalisasi pasar di seluruh Indonesia. Insya Allah, bila diizinkan melayani masyarakat Indonesia, kami akan meningkatkan kesejahteraan para pedagang pasar dan mengupayakan peningkatan serta kualitas fisik dan infrastruktur pasar sampai nyaman bagi penjual dan pembeli," terangnya.

Dalam sosialisasinya ke Pasar Kota Rembang, Sandi juga membeli jajanan tradisional. Salah satunya ialah makanan ringan bagus khas Rembang, berjulukan dumbeg. [JP]

Tags : berita islam terpercaya, portal bersama news, berita 2019
Disclaimer: Beberapa artikel di blog ini terkadang berisi informasi dari berbagai macam sumber. Hak cipta berupa gambar, teks, dan link sepenuhnya dimiliki oleh web tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami.Disini
Pemulung: Hidup Kini Susah, Lihat Pak Sandi Kok Saya Senang