Kapolri Keluarkan Surat Kiprah Khusus Untuk Bongkar Kasus Novel Baswedan


PORTAL-BERSAMA.WEB.ID -  Kapolri Jenderal Pol. Tito Karnavian mengeluarkan surat kiprah untuk membentuk tim khsusus dalam rangka merampungkan kasus penyiraman air keras terhadap penyidik senior KPK Novel Baswedan.

Dari salinan surat kiprah dengan nomor Sgas/3/I/HUK.6.6/2019 yang diterima Kantor Berita Politik RMOL, Jumat (11/1), Kapolri bertanggung jawab eksklusif dengan ketua tim Kapolda Metro Irjen Pol. Idham Aziz.

"Melaksanakan setiap tugas, serta melaksanakan koordinasi dan kerjasama dengan aneka macam pihak dan instansi terkait menurut mekanisme tetap yang telah diatur sesuai dengan perundang-undangan," demikian suara surat kiprah yang dikeluarkan Selasa tanggal 8 Januari 2018 dengan tanda tangan Kapolri.

Tim adonan terdiri dari 65 orang dari aneka macam unsur menyerupai praktisi yang menjadi tim pakar, internal Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) dan kepolisian.

Surat kiprah ini berlaku selama enam bulan terhitung mulai tanggal 8 Januari 2019 hingga dengan 7 Juli 2019. [rmol]

Tags : berita islam terpercaya, portal bersama news, berita 2019
Disclaimer: Beberapa artikel di blog ini terkadang berisi informasi dari berbagai macam sumber. Hak cipta berupa gambar, teks, dan link sepenuhnya dimiliki oleh web tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami.Disini
Kapolri Keluarkan Surat Kiprah Khusus Untuk Bongkar Kasus Novel Baswedan