Usai Misa Di Gereja Katedral, Letjen Tni (Purn) Johannes Suryo Dan Istri Hadiri Reuni 212


[PORTAL-BERSAMA] Jutaan massa Reuni Akbar 212 memadati tempat Monas, bahkan hingga tugu tani, patung kuda, tempat pasar senin dan sekitarnya, Jakarta Pusat, dibanjiri penerima aksi, Minggu (2/12/2018).

Massa sudah mulai memadati tempat Monas semenjak tadi malam. Makanya bagi yang tiba pagi harinya tidak dapat masuk Monas alasannya yakni sudah penuh.

Hal ini yang dialami mantan Kepala Staf Umum TNI, Letnan Jenderal Tentara Nasional Indonesia (Purn.) Johannes Suryo Prabowo yang hendak ikut bergabung Reuni 212.

Letjen Johannes Suryo Prabowo berangkat ke Monas usai mengikuti Misa di Gereja Katedral. Namun tak dapat masuk Monas alasannya yakni sudah penuh.

"Sayang sekali! dikala final mengikuti Misa di Gereja Katedral saya & istri gak dapat tembus gabung di Panggung Reuni 212 alasannya yakni dihadang kelompok Pancasilais 😎 (maksudnya penerima 212 -red). Sementara itu suasana di Monas sudah terlalu padat dipenuhi oleh hangatnya kesejukan. Semoga #indonesiaadilmakmur," kata Pak Johannes Suryo di akun twitternya, Minggu (2/12/2018).

Warganet terharu dengan semangat toleransi dan persatuan yang disampaikan Letjen Johannes Suryo Prabowo.

"Liat postingan ini saya terharu jendral...serius!!!
Katanya bangsa kita toleransinya dah habis...liat dimana mereka itu?" komen @herirwidjaja.

Disclaimer: Beberapa artikel di blog ini terkadang berisi informasi dari berbagai macam sumber. Hak cipta berupa gambar, teks, dan link sepenuhnya dimiliki oleh web tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami.Disini
Usai Misa Di Gereja Katedral, Letjen Tni (Purn) Johannes Suryo Dan Istri Hadiri Reuni 212